Minggu, 16 Januari 2011

MY MEMORIES IN STIE MALANGKUÇEÇWARA MALANG

Assalamu'allaikum wr.wb.



Namaku Fitri Dian Wilujeng, tapi biasa di panggil Fitri atau Vivi. Pasti hampir kebanyakan orang yang ingin melanjutkan studinya ke jenjang perguruan tinggi menginginkan kuliah di universitas negeri, tapi lain dengan diriku. Aku dari awal memang menginginkan kuliah di kampus yang benar-benar bagus kwalitasnya dan juga tidak membosankan suasananya. Akhirnya aku menemukan kampus STIE MALANGKUÇEÇWARA MALANG. Disini aku dapat menemukan suasana yang sangat beda.

Setelah aku mengikuti tes penerimaan mahasiswa STIE MALANGKUÇEÇWARA MALANG, aku langsung mendapatkan hasilnya. Aku mengambil jurusan S1 Akuntansi karena ingin dapat bekerja di Perusahaan maupun di Bank. Serta berharap agar suatu kelak nanti saat aku lulus dari STIE MALANGKUÇEÇWARA MALANG bisa mendapatkan ilmu yang dapat aku praktikan dalam dunia pekerjaan (Amin).

Dari segi lingkungan kampus aku senang kuliah di STIE MALANGKUÇEÇWARA MALANG karena lingkungan kampus yang bersih dan nyaman. Dari segi pengajaran juga baik. Walau ada dosen yang aku kurang suka cara pengajarannya. Tapi bukan berarti menghalangi aku untuk serius belajar. Karena aku ingin meraih cita-citaku. Karena aku ingin menjadi kebanggaan kedua orangtuaku dan kakak-kakakku dan tentunya orang-orang sekitarku. Aku juga senang mempunyai teman-teman kampus yang baik dan kompak. Aku senang bergaul dengan mereka. Aku senang karena aku dapat menambah ilmu pengetahuan dari mereka. Dan berharap dapat menjadi dan mendorong aku menjadi lebih baik lagi.

Di STIE MALANGKUÇEÇWARA MALANG juga banyak kegiatan non akademik yang dapat menambah potensi diri. Jadi selain menambah dalam bidang akademik, bidang non akademik juga bisa di dapat di STIE MALANGKUÇEÇWARA MALANG ini guna mengembangkan potensi yang ada di dalam diri kita pula. Menambah nilai positif bagi aku untuk kuliah di kampus ini.
Ada juga himpunan yang di beri nama Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Islam (UKMKI). Aku juga berminat untuk menjadi anggota aktif di UKMKI, karena aku juga termasuk  orang yang suka berorganisasi , jadi aku merasa selain aku dapat ilmu lebih banyak lagi dari UKMKI, aku juga belajar berorganisasi lebih matang.
Semoga aku dan teman-teman ku bisa meraih cita-cita kami setelah lulus dari STIE MALANGKUÇEÇWARA MALANG...Amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar